Header Ads

  • Breaking News

    Dandim Kerahkan Ratusan Personil Mo Kawal Pilkada Serentak!

    MANADONE.COM - KODIM 1309/Manado menyelenggarakan Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Pilkada Di Wilayah Kodim 1309/Mdo, Apel yang digelar di Halaman lapangan makodim 1309/Manado, Jumat (6/11/15) tersebut diikuti Jajaran Kodim 1309/Manado, Yonif 712 Raider, dan Dihadiri oleh walikota manado yang diwakili oleh Kakesbangpol kota manado Drs. Hanny Solang, Kapolreta Manado yang diwakili oleh Kabag Ops Polres manado Kompol Muhammad, & jajaran perwira dan staf kodim 1309/manado.

    DANDIM 1309/Manado, Letkol KAV Dino Martino selaku Komandan Apel melakukan pemeriksaan terhadap pasukan serta menyematkan Pita Operasi kepada perwakilan anggota Kodim 1309/manado. Menurut Dandim, gelar pasukan tersebut bertujuan untuk mengetahui kesiapan personil serta mengoptimalkan rencana pengamanan pemilukada sehingga nantinya didapat output yakni suksesnya pemilukada di Manado, 9 Desember kelak. Pihaknya menyiapkan 266 personil yang teridiri dari kodim 1309/manafo dan yonif 712 raider. Dandim menegaskan bahwa kondusifitas adalah hal yang mendasar, sehingga masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik dan tertib pada pemilu mendatang.

    Dandim mengharapkan komitmen moral anggotanya untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat, netralitas TNI terhadap politik parktis dan tidak melibatkan diri dalam politik praktis ters, "Tutur Dandim kepada wartawan Media Satu Network (MO1)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad