Header Ads

  • Breaking News

    Okzan Tewas Dengan 15 Tusukan Dan 3 Luka Bacok

    korban Okzan Hakenaung saat berada di RS.Budi Mulia

    (m_One)Bitung - Terindikasi dendam lama, Okzan Hakenaung (33) harus tewas terbunuh dengan 15 luka tusukan dan 3 luka bacok dibagian kepalanya, Minggu (8/1) sekitar Pukul 04:00 Wita.

    Kejadian berawal sekitar pukul 22.00 Wita, saat korban beserta empat orang rekanya sedang melakukan pesta miras dikelurahan Madidir Unet Lingkungan III Rt 21 Kec. Madidir. Dan sekitar pukul 03.30 Wita Okzan menyuruh kawannya Lino (30) untuk membeli rokok, dalam perjalanan Lino dihadang Ferdy Kacang (36) dengan teman-temanya sekitar 20 orang, tak mau mati konyol lino pun lari dan melapor kepada Okzan.

    Setelah Okzan mendengar kejadian tersebut, dirinya pun langsung bergegas untuk mengejar pelaku dengan balok kayu sampai kedepan Pompa Bensin Madidir Ure, saat itu juga para pelaku menghabisi nyawa korban dengan 15 luka tusukan dan 3 luka bacok yang bersarang di kepala dan badan.

    Sekira pukul 04.30 Wita, korban akhirnya dibawah Ke RS.Budi Mulia Bitung tetapi sayangnya nyawa Okzan tak bisa diselamatkan.

    Kasus pembunuhan terhadap saudara Okzan oleh saudara Ferdy Kacang terindikadi kasus balas dendam, karena korban pernah terlibat kasus pembunuhan terhadap keluarga Ferdy, dan saat ini kasus sudah dalam penanganan Polres Bitung.



    sp.com|Fitria.Onu

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad