Header Ads

  • Breaking News

    Danwil Brigade Masjid dan Tonaas LMI Tegaskan Tidak Ada Pembongkaran Masjid di Manado

    ManadOne.com - Komandan Wilayah Brigade Masjid Sulut Noho Poiyo menegaskan bahwa tidak ada satupun pembongkaran Masjid dikota Manado. Pihaknya sangat menyayangkan jika ada kabar yang mengatakan bahwa ada Masjid yang dibongkar diibukota Sulawesi Utara tersebut.

    "Tidak benar kabar kalau ada yang ingin atau mencoba membongkar Masjid di Sulawesi Utara,kondisi keamanan dan kerukunan didaerah ini sangat baik jadi sangat disayangkan kalau ada orang-orang yang tidak bertanggung jawab menyebar kabar seperti itu," tegas Noho Poiyo.

    Tonaas Laskar Manguni Indonesia (LMI) kota Manado Moning Mamengko mengatakan hal yang sama. Menurutnya tidak pernah ada niat atau paksaan untuk membongkar Masjid. Dijelaskannya aksi yang dilakukan oleh teman-teman aktifis adat beberapa waktu lalu adalah untuk meminta pemerintah kota Manado mengembalikan fungsi dari tanah eks Kampung Texas.

    "Tidak benar kalau ada niat membongkar Masjid,Masjid tetap harus berdiri,yang dituntut teman-teman adat kemarin adalah pengembalian fungsi lahan sepeti yang telah direncanakan oleh pemerintah kota," tuturnya.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad