Header Ads

  • Breaking News

    Jackson Kumaat : Dalam Program OD-SK Semangat Sumpah Pemuda Terlihat Nyata

                                                          

    Manado (MOne) - 88 tahun yang lalu  Sumpah Pemuda digelorakan oleh para pejuang muda waktu itu. Semangat Sumpah Pemuda nyata dalam berbagai program Kepemimpinan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw di Sulawesi Utara.

    Dijelaskan Ketua DPD KNPI Sulawesi Utara Jackson Kumaat, SH, SE, beberapa kebijakan yang terealisasi dalam program, seperti pemerataan pembangunan di seluruh daerah se-Sulut dan peningkatan sumberdaya manusia seperti beasiswa khususnya bagi generasi muda menunjukkan semangat itu.

    Jackson Kumaat menuturkan dengan program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (OD SK) dibuktikan juga dengan pembnagunan yang menyerap tenaga kerja khususnya pemuda.  Seperti saat ini program pariwisata yang sedang gencar gencarnya, sangat membantu para pemuda untuk terlibat lewat lapangan pekerjaan yang semakin banyak tersedia.

    Menurut Ketua DPD KNPI Sulut 2 periode ini, sinergitas pemerintahan OD SK dengan pemuda khususnya KNPI nyata terlihat dengan dibantunya setiap program kepemudaan yang direncanakan dan didukung oleh anggaran dalam APBD.  Bahkan setiap kegiatan pemerintahan,  KNPI selalu dilibatkan.

    (FO)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad