Header Ads

  • Breaking News

    3 Tokoh Agama Pimpin Doa Di Malam Perpisahan Tahun




    Melonguane(M1)Pimpinan Antar umat beragama di kab Talaud khususnya di kecamatan lirung mengadakan Doa Bersama menyambut Tahun baru Acara ini turut pula di hadiri oleh Camat Lirung,Kapolsek Lirung,Dan Ramil Lirung,Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda Sementara itu tokoh Agama dari umat kristen Protestan diwakili oleh Pnt Doliana M Tile yang merupakan Ketua Jemaat Imanuel lirung dan Bapak Tuyu mewakili umat Katholik.dari kaum muslim diwakili oleh H.Abdurrahman di dampingi imam Masjid Al Anshar Lirung H Umar Abbas.

    Acara yang di mulai pukul 11 : 00 berlangsung dengan nuansa kekeluargaan ini diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin masing masing tokoh agama. Dalam ucapan doa dan pengharapan yang satu ucapan syukur atas segala Rahmat Tuhan telah melewati tahun 2016 Kab Talaud dengan penuh kedamaian.kerukunan umat beragama yang terjaga sampai saat ini dan kesejahteraan,kesehatan dan keselamatan selalu tercurah kepada bupati Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip SE dalam memimpin serta membawa Talaud lebih naik lagi.

    Camat Lirung Sherley Sasube ss saat di temui di rumah dinasnya mengatakan Semoga tugas dan tanggung jawab di dalam pemerintahan di tahun 2017 ini sukses dan rencana pembangunan pemerintah kab talaud berjalan lancar. Semua elemen masyarakat,tokoh agama.tokoh adat,pemuda bersama sama membantu mendukung program pemerintah daerah,saling menjaga stabilitas keamanan khususnya di kecamatan lirung dan kab talaud pada umumnya.ujarnya.


    Fitria.Onu|Marwan.Pakaya


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad