Header Ads

  • Breaking News

    DPP Partai Perindo Kembali Kunjungi DPC-DPC Yang Ada di DPD Partai Perindo Manado


    DPP Partai Perindo saat berkunjung ke DPC Partai Perindo Paal dua didampingi DPW Sulut dan DPD Kota Manado
    Tiga dari 11 DPC Partai Perindo Kota Manado mendapatkan kesempatan kunjungan dari DPP Partai Perindo. Ketiga DPC tersebut adalah DPC Partai Perindo Paal Dua, Wenang dan Malalayang.

    Ketua DPC Partai Perindo Paal Dua Jeeprie Tendean mengatakan bangga karena DPC yang dipimpinnya dapat kembali dikunjungi oleh DPP. Sebelumnya Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq dan Bendum DPP Partai Perindo pernah berkunjung ke DPC Paal Dua.
    DPP Partai Perindo mengambil foto didepan DPC Partai Perindo Wenang

    Renny Tamara,Ketua DPC Partai Perindo Wenang juga mengapresiasi atas kunjungan DPP tersebut dimana ini merupakan kunjungan kesekian dari DPP Partai Perindo di DPC Wenang. Dirinya berharap hal ini menambah semangat DPC Wenang untuk persiapan verifikasi KPU nanti.
    Didampingi ketua Malalayang Kevin Wonte dan Sekretaris DPW Sulut Christofel Warouw, Bapak Bowo dari DPP Partai Perindo  menyampaikan arahan

    Kunjungan Bapak Bowo dari DPP Partai Perindo kali ini langsung didampingi oleh sekretaris DPW Partai Perindo Sulut Christofel Warouw dan unsur DPW lainnya, sementara dari DPD Partai Perindo Manado hadir Ketua DPD Iwan Mahardika Frederik, Sekretaris DPD Jeffie Pasoreh, Bendahara DPD Pdt. Juming Sumenda dan unsur DPD lainnya.

    Setelah kunjungan di tiga DPC tersebut pihak DPP Partai Perindo didampingi DPW langsung bergerak menuju DPD Partai Perindo Boltim.

    Fitria Onu | Muzakir Pakaya

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad