Header Ads

  • Breaking News

    WeMART Segera Hadir di Manado!

    RITEL Indonesia sebagai sebuah perusahaan Teknologi yang bergerak dibidang E-Commerce akan segera menghadirkan layanan WeMART dikota Manado. WeMART sendiri merupakan layanan E-Commerce kebutuhan harian yang mengutamakan layanan delivery dengan sistem pembayaran Cash On Delivery yang diklaim menjadi solusi untuk lebih menghemat waktu dan uang keluarga Indonesia khususnya yang ada dikota Manado.

    Chief Executive Officer RITEL INDONESIA Muhammad Talani  menjelaskan sejauh ini baru pihaknya yang menggunakan sistem COD dalam belanja kebutuhan sehari-hari. Dirinya juga mengklaim WeMART akan menjadi solusi tepat bagi masyarakat Indonesia.

    "Ini layanan pertama di Indonesia, sehingga kami yakin WeMART mampu menjadi solusi nyata," terangnya.

    Sementara itu Chief Technology Officer RITEL INDONESIA Jendri Frans Mamahit menjelaskan bahwa teknologi yang digunakan oleh WeMART berbasis pada Chating Media sosial sehingga pengguna tidak perlu mendownload apa-apa untuk menggunakan layanan ini.

    "Kami punya Call Center yang bisa dihubungi pada jam kerja, tinggal hubungi WeMART dan tulis apa yang akan dibeli kemudian setelah kami konfirmasi maka WeMART akan mengantarkan belanjaan ke konsumen dimana pembayaran akan dilakukan setelah barang diterima," tuturnya.

    Ditanya soal berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk menjadi member WeMART, Chief Marketing Officer RITEL INDONESIA Wahyudi Latala menjawab bahwa konsumen WeMART hanya cukup membayar Rp.10rb per bulan untuk dapat menggunakan layanan ini.

    "Cukup bayar Rp.10rb per bulan dan konsumen dapat melakukan pemesanan pada layanan kami, namun jika siapapun bisa menggunakan layanan WeMART meski tidak menjadi member tetapi akan dikenakan biaya antar. Jadi lebih baik menjadi member karena hanya sekali melakukan pembayaran namun bisa berkali-kali melakukan pesanan," jelasnya.

    WeMART sendiri mengutamakan layanan berlangganan kebutuhan harian, konsumen tinggal memesan kebutuhan yang dia perlukan dan menentukan setiap tanggal berapa barang akan dikirim. Jumlah barang pun dapat diubah maksimal sehari sebelum dikirim. Yang paling penting pembayaran dilakukan setelah barang diterima oleh konsumen.

    Chief Operating Officer RITEL INDONESIA Richard Yo memastikan pertengahan Agustus ini layanan WeMART sudah dapat digunakan oleh masyarakat kota Manado.

    "Kita percepat rencana launchingnya, sebelumnya direncanakan pada september namun kita percepat menjadi Agustus agar masyarakat kota Manado dapat menggunakan layanan WeMART secepatnya," jelas Richard Yo didampingi oleh Chief Financial Officer Febian Ebied Subiono kepada Manadosatunews. (***)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad