Header Ads

  • Breaking News

    Adodooo...Ketua KNPI Tomohon "Warning" Walikota Tomohon

    MANADONE.COM - Ketua KNPI Kota Tomohon Arther Wuwung, lewat Sekretaris Tonie Pandeirot, berharap agar dalam Pilwako Kota Tomohon, incumbent dalam hal ini Jemmy Eman tidak melibatkan PNS maupun aparatur pemerintah lainnya dalam setiap kampanye atau promosi lainnya. 

    "Agar supaya Pilwako Tomohon pada tahun 2015 ini benar-benar fair. Apalagi ada surat edaran baik dari MenPAN maupun Mendagri terkait dilarangnya PNS dan Aparatur Pemerintah lainnya untuk terlibat dalam setiap kampanye. Karna ada sangsi tegas yang akan diberikan jika itu tetap dilakukan, yaitu pemecatan! Apalagi Mendagri akan melibatkan intelejen baik dari TNI maupun Polri khusus untuk masalah ini," jelas sekretaris KNPI Tomohon Tonie Pandeirot kepada ManadOne.com 

    Disisi lain, KNPI  juga menyayangkan jika PNS tetap melakukan kampanye bersama-sama dengan incumbent, karna itu akan mempengaruhi kinerja/pelayanan dari setiap PNS yang ada. 

    "Jadi kami berharap baik Incumbent Jemmy Eman maupun Paslon lainnya, untuk tidak melibatkan PNS dalam setiap kampanye. Begitu juga para PNS untuk sadar diri tidak melibatkan diri dalam kampanye setiap paslon yang ada, agar supaya Pilwako benar-benar berjalan sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan lainnya," jelasnya. (MO1)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad