Header Ads

  • Breaking News

    Pengurus JAROD Kase Bantuan, Warga Calaca Langsung Sanang

    Pengurus JAROD menyerahkan bantuan kepada masyarakat Calaca lewat Lurah Calaca
    MANADONE.COM - Kejadian naas yang menimpa warga Kelurahan Calaca Kecamatan Wenang Kota Manado,sabtu kemarin sangat tidak terduga.

    Sebanyak 273 jiwa harus kehilangan harta benda mereka.untuk itu sumbangan dari berbagai elemen masyarakat datang untuk meringankan saudara mereka yang terkena musibah.

    Merespon hal tersebut pengurus Jurnalis Online Manado (JAROD), Senin (5/10/2015) menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran. Bantuan berupa 50-an buah Jilbab dan supermie disalurkan langsung kepada masyarakat dilokasi kejadian dan diterima langsung Lurah Calaca.

    Ketua JAROD Amas Mahmud dalam proses penyaluran bantuan tersebut menyampaikan kiranya bantuan itu dapat membantu para korban kebakaran.

    "Bantuan alakadarnya yang diberikan pengurus JAROD ini semoga bermanfaat dan dapat membantu masyarakat korban bencana"tutur lulusan fisip ini.

    Amas Mahmud menambahkan,menyampaikan banyak  terima kasih kepada donatur yang telah iklas memberikan bantuan ini dan disalurkan melalui JAROD

    Sementara itu, Lurah Lombogia menyampaikan terima kasih kepada pengurus JAROD dan mengatakan akan menyalurkan bantuan yang diberikan tersebut kepada masyarakat korban kebakaran.

    "Kiranya Tuhan bisa membalas kebaikan teman-teman wartawan media Online Manado yang membantu para korban kebakaran"ucap lurah Calaca ini.

    Untuk diketahui, pengurus JAROD yang hadir dalam pemberian bantuan tersebut selain Ketua JAROD diantaranya, Rusdy Hamsyahdin, Denny Mintianto, Wahyudi Barik, Femmy Elesang, Regina Sambul, dan Ricko.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad