Header Ads

  • Breaking News

    Somo Ada Sekolah Harmony Untuk Masyarakat Manado

    MANADONE.COM - 
    Salah satu tujuan mencerdaskan generasi muda, Relawan Rumah Zakat (RZ) kembali lagi beraksi untuk masyarakat Kota Manado. Sebagai bentuk kepedulian terhadap anak-anak Relawan RZ melaksanakan kegiatan pembinaan terhadap anak-anak yang terhimpun dalam Sekolah Harmoni berlangsung sukses dikompleks Pasar Bersehati Kelurahan Calaca Kecamatan Wenang.

    Minggu (25/10/2015) melalui Nur Amalia selaku Kodinator Daerah Manado Relawan RZ ketika dikonfirmasi oleh wartawan MEDIA SATU NETWORK, Dia menjelaskan bahwa Negara akan lebih maju dan sukses kedepan ketika anak-anak sebagai generasi lanjutan masadepan diberikan modal yang baik berupa, pendidikan yang layak, etika moral yang benar dan nasehat fisik ruhaninya, Senin (25/10/2015).

    ”Mencerdaskan anak negeri maka kami selalu hadir untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat kota manado,” tutur Amalia.

    Ia juga menyampaikan bahwa kami berusaha untuk membimbing dengan tepat bagi anak-anak yang ada dipasar sebab mereka rentan juga dengan lingkungan yang beragam karakter. Untuk program ini kami jadikan Musholah At-Tijaroh pasar Bersehati lantai 2 menjadi sentral kegiatan.

    ”Relawan RZ akan terus berusaha untuk bisa menghadiahkan tempat yang lebih layak lagi dan menyalurkan juga buku-buku bacaan bagi anak-anak yang berkumpul setiap pekannya,” kata Amalia kepada MANADONE.COM

    Keterangan foto : Anak-anak Sekolah Harmony

    Mudatsir/MO3

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad