Header Ads

  • Breaking News

    GSVL-MOR Dilantik Gubernur Olly Dondokambey , Ini Harapan Masyarakat Kota Manado

                                                                  Walikota Dan Wakil Walikota


    ManadOne (MSN)  - Hujan deras menghiasi hari pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Manado pagi ini. Namun hujan yang mengguyur sejak pagi tidak menurunkan semangat masyarakat Manado untuk menantikan dilantiknya GS Vicky Lumentut dan Mor Bastian. Harke Tumewang (45) warga kelurahan Teling Bawah berharap GS Vicky Lumentut dapat segera action menjalankan berbagai program yang sudah dijanjikannya selama kampanye beberapa waktu lalu.

    "Saya sangat berharap dapat segera menjalankan berbagai program, apalagi pak GSVL tinggal melanjutkan periode yang pertama, khususnya untuk layanan kesehatan seperti UC karena program itu sangat bermanfaat kepada masyarakat," jelasnya kepada ManadOne

    GSVL dan Mor terpilih setelah berhasil mengalahkan pasangan Harley Mangindaang- Jemmy Asiku dan HJP-Tora pada pilkada beberapa waktu lalu. Hari ini bertempat di Graha Gubernuran Bumi Beringin Walikota dan Wakil Walikota dari Partai Demokrat.. tersebut akan dilantik oleh Gubernur Olly Dondokambey. Semoga harapan besar seluruh masyarakat kota Manado menjadi pemacu keduanya mewujudkan harapan masyarakat ibu kota Sulawesi Utara.


    Fitria.Onu

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad