Header Ads

  • Breaking News

    Malang ... Nasib Dua Pemuda Ini Dibacok Orang Tak Dikenal

    korban penikaman GS (25thn)
    ManadOne - Kemabali tindakan kejahatan terjadi di kota bumi nyiur melambai, kali terjadi diwilayah manado bagian utara tepatnya di kecamatan tuminting kota manado.

    Galbi Suratinoyo (25 th) dan Yadin Suleman (19 th), menjadi korban pembacokan dan penikaman oleh oknum pemuda yang tak dikenal. Sabtu (22/05/16) sekira pukul 01:00 Wita.

    Kedua korban yang saat itu sedang membeli makanan (nasi goreng) didepan lorong malalugis kelurahan maasing. Saat kedua korban lagi menunggu pesanannya lagi dimasak, kedua korban tiba-tiba langsung dibacok dari arah belakang oleh oknum pemuda yang masih tandanya.

    Sesuai informasih yang dirangkum oleh wartawan manadone.com, pelaku yang berboncengan menggunakan motor matik honda beat warna merah mengarah dari utara tiba-tiba berhenti didekat korban yang berjarak tuju meter dari korban.

    Kepada manadone.com Tasrif mengatakan, saat itu saya melihat kedua korban lagi berdiri di samping gerobak kakilima, tiba-tiba ada dua orang yang berboncengan di motor matik honda beat yang nopolnya tidak terbaca jelas berhenti didekat korban dengan jarak tuju meter dari korban."Kata Tasrif

    Lanjut dia, Tiba-tiba yang berbonceng itu turun dari motor kemudian langsung mendekati kedua korban dan langsung membacok kedua korban dari arah belakang, salah satu korban langsung jatuh diaspal, dan korban yang satu sempat melakukan perlawanan, namun dengan keadaan yang sudah lemah akibat bacokan tersebut, korban pun kena tikaman dari pelaku."Lanjutnya


    Korban penikaman YS (19 th) 

    Epon sapaan akrabnya Tasrif menambahkan, Setelah melakukan aksinya, pelaku langsung mendekat ke temannya yang lagi menunggu dimotor, kemudian langsung tancap gas ke arah lorong Gereja Torsina Tumumpa."Tambahnya.

    Warga yang melihat kejadian tersebut, takut menolong karena melihat pelaku menggunakan benda tajam (Pisau).

    Kedua korban pun langsung dilarikan ke RS Sitti Maryam Guna mendapatkan pertolongan, Korban sempat mendapat penangan oleh pihak RS Sitti Maryam, namun karena luka yang begitu parah, kedua korban langsung dirujuk ke RS Prof. Kandou Malalayang guna mendapatkan pertolongan yang intensif.

    Sesuai pantauan manadone kedua korban mengalami luka cukup parah, GS (25 th) mendapat luka di bagian kiri belakang tembus dada kiri, dan luka dibagian lengan kiri, sementara itu YS (19 th) mendapat luka dibagian lengan kiri sampai kelihatan tulang.

    Sementara itu kasus ini sudah ditangani oleh polsek tuminting, dan pelaku sementara dilakukan pencarian pihak kepolisian.


    Fitria.Onu

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad