Header Ads

  • Breaking News

    Bupati Sajow Tegaskan Tidak Ada Dualisme KNPI

    ManadOne.com - Pelantikan DPD II KNPI Minahasa, Rabu (10/8), Bupati Minahasa Jantje W Sajouw secara mengejutkan menyampaikan bahwa tidak ada perpecahan ditubuh KNPI, karena KNPI tempat berimpunnya para pemuda itu lahir tahun 1973 yang digagas organisasi Cipayung. Di Sulawesi Utara di nakhodai Jackson Kumaat dan tidak ada lagi KNPI wadah berhimpun lainnya kecuali DPP KNPI tahun 2015.

    "Tidak ada Dualisme di KNPI, yang ada hanyalah KNPI tahun 1973 dan KNPI tahun 2015," tegas Sajouw.
    Bupati Minahasa, Jantje Sajouw berfoto bersama pengurus KNPI Sulut dan Kab MInahasa usai pelantikan 
    Dalam pelantikan ini, Ketua DPD I KNPI Sulut Jackson Kumaat mengukuhkan Nicky Sajouw untuk menakhodai KNPI Kabupaten Minahasa periode 2016-2019 bersama pengurusnya di Aula Kantor DPRD Minahasa.

    Sementara itu Ketua KNPI Sulut Jackson Kumaat dalam sambutanya mengarahkan kepada para pengurus yang dilantik agar terus menorehkan sejarah kepemudaan karena KNPI adalah organisasi otonom yang telah berkarya sejak tahun 1973. Untuk itu, mari lanjutkan perjuangan tersebut dengan terus bekerja.

    "43 Tahun KNPI berdiri dan telah banyak menorehkan sejarah, mari terus bekerja para pemuda untuk bangsa dan tanah air yang kita cintai," ungkap Jacko sapaan akrab Ketua KNPI Sulut ini.

    (FO)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad