Header Ads

  • Breaking News

    Disebut Mengemis ke Ai Agar Bisa Berpasangan Lagi, Ini Jawaban Jujur Walikota GSVL

    Salah satu foto kampanye GSVL Ai Mangindaan saat Pilwako 2010 lalu
    MANADONE.COM - Tak ada yang menyangka kebesaran hati seorang GS Vicky Lumentut, Wali Kota Manado dan juga Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Utara (Sulut) ini dalam mengupayakan agar dirinya berpasangan lagi dengan Harley Mangindaan yang notabenenya Wakil Wali Kota dari Lumentut. Saat diwawancarai, Vicky Lumentut terkait informasi yang beredar bahwa Vicky Lumentut terus mengejar Mangindaan untuk membujuknya menjadi Wakil Wali Kota berpasangan lagi dengan dirinya, dijawab dengan santun.

    ”Meski yang saya lakukan adalah tindakan yang tidak populer yakni mengejar dan membujuk Harley Mangindaan maupun E.E Mangindaan, tapi bagi saya semua itu dilakukan untuk kepentingan membangun Manado dan untuk semua elemen masyarakat Kota Manado. Harapan saya demikian, bisa lagi berpangan dengan Harley Mangindaan,” ujar GSVL sapaan akrab Lumentut saat diwawancarai.

    Namun begitu, semua upaya dan usaha ternyata ada batasnya. Bagaimana tidak, saat ditanya lagi soal niat baik Harley Mangindaan kepada GSVL untuk menerima dirinya sebagai calon Wali Kota Manado, GSVL sambil tertawa mengatakan bahwa harapan tersebut tidak disambut dengan baik oleh Harley Mangindaan sehingga dirinya akan mengambil sikap.

    ”Saya telah berusaha, meski banyak orang mengatakan itu tidak perlu saya lakukan. Semua upaya itu berarkhir dengan ketegasan Pak Harley Mangindaan untuk tetap bertahan akan maju sebagai calon Wali Kota Manado, itu menandakan dia tidak mau lagi berpasangan dengan saya. Kalau sudah seperti ini, tentu saya juga demi kemajuan warga Manado saya mengambil sikap,” tegas Lumentut, Jumat (3/6/2015).

    Untuk diketahui, tanggapan dari berbagai pendukung Harley Mangindaan di Facebook (Medsos) tentang sikap GSVL ini begitu luar biasa, GSVL seolah-olah dianggap tidak punya kemampuan lagi untuk menjadi Wali Kota Manado dan bahkan ada yang menyebutkan GSVL mengemis-ngemis. Ternyata, tudingan itu semua tidaklah benar, GSVL lebih mementingkan kepentingan warganya, ketimbang ego pribadi, sehingga beragam fitnah tetap diterimanya dengan sabar dan senyum. (MO1)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad