Header Ads

  • Breaking News

    Hasil Survey Demokrat dan PDIP Beda Tipis, GSVL Teratas

    Ketua DPD Partai Demokrat Sulut GS Vicky Lumentut dan ketua DPD PDIP Olly Dondokambey
    MANADONE.COM - Tampaknya posisi Walikota Manado GS Vicky Lumentut untuk mengendarai Partai Demokrat dalam Pilwako Manado pada bulan desember nanti semakin aman. Berdasarkan hasil survey DPP Demokrat dan PDIP elektabilitas ketua APEKSI tersebut semakin tinggi. Lihat saja hasil survey Demokrat menempatkan angka 38% kepada GSVL sedangkan PDIP pada angka 35%.

    "Hasil suvey terakhir pak Walikota 38%, itu survey dari DPP Demorkrat sedangkan yang saya dengar dari PDIP ada diangka 35%. Jika sudah demikian pastinya beliau yang akan keluar dari Demokrat dalam Pilwako mendatang, karena DPP Demokrat sangat melihat hasil survey," jelas sumber kepada ManadOne.com siang ini (03/07).
    Pertemuan Ibas dan Megawati yang disaksikan Olly Dondokambey.

    Ditambahkannya lagi PDIP mempunyai kepentingan untuk menang di Manado. Dan kemenangan tersebut bisa diraih bersama Demokrat. "Sewaktu Mas Ibas dan Syarif Hasan datang ke rumah Ibu Megawati, Pak Olly sudah bilang jika koalisi PDIP dan Demokrat bisa dimulai dari Manado, jadi saya rasa nanti bisa saja PDIP bergabung dengan Demokrat meskipun Demokrat di Manado bisa mengusung pasangan calon sendiri," tuturnya. (MO1)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad