Header Ads

  • Breaking News

    Mo Apa Ley, Panglima Imba So Bulat Dukung Pa GSVL

    MANADONE.COM - Dukungan terhadap sosok GS Vicky Lumentut terus mengalir, lihat saja dengan Jimmy Rimba Rogi atau akrab di sapa Imba, mantan Wali Kota Manado ini saat pertemuan GS Vicky Lumentut di Jakarta, Kamis (2/7/2015) kemarin. Ternyata tidak hanya sebatas ‘lepas kangen’.

    Tapi lebih dari itu, diam-diam pertemuan itu juga dibarengi pengaturan strategi demi kemenangan Vicky Lumentut sebagai calon Wali Kota Manado incumbant, 9 Desember 2015 mendatang.
    ”Jadi pertemuan di Jakarta itu sudah sekalian mengatur strategi. Dan Pak Imba siap berjuang bersama tim Cerdas. Tim milik pak GSVL,” ujar orang dekat GSVL memberikan bocoran pertemuan tersebut yang juga meminta namanya tidak disebutkan.

    Imba sendiri, menurut sumber, Imba sendiri sudah bulat mendukung GSVL. Bahkan, Imba siap dari Kampungnya di Wineru turun ke Manado demi memback up pertarungan GSVL di Pilkada Manado nanti. ”Pak Imba sudah bertekad berjuang bersama tim Cerdas,” sambung sumber tadi.

    GSVL sendiri belum mau berkomentar lebih pertemuan dirinya dan Imba. Yang pasti menurut GSVL, Imba akan siap berjuang bersama untuk Kota Manado yang lebe bae. “Pak Imba berpesan untuk terus meminta pertolongan Tuhan dalam membangun Manado yang lebe bae,” pungkas GSVL. (MO1)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad