Header Ads

  • Breaking News

    Adoh Bae-bae...Ni Laki-Laki Depe Hobi Cucu Wewene Pe Panta di Muka Umum

    Ilustrasi
    MANADONE.COM - Baru-baru ini India sedang digemparkan oleh ulah seorang pria cabul. Pria yang belum diketahui identitasnya tersebut sering menyerang wanita dengan menyuntik bagian pantat. 

    Pria ini biasanya menyerang korbannya pada pagi hari di Andhra Pradesh, India bagian selatan. Sampai saat ini belum diketahui apa motif dari penyerangan tersebut. 

    "Kasus pertama dilaporkan terjadi pada 22 Agustus 2015, kemudian diikuti kasus-kasus berikutnya" jelas pihak kepolisian. "Kami sudah mempergiat pencarian untuk menangkap pria cabul ini." 

    Seperti yang dilansir dari Wowkeren.com semua korban dalam kasus ini berumur sekitar 30 tahun. Dari hasil tes yang dilakukan, tidak ditemukan adanya substansi berbahaya yang disuntikkan ke dalam tubuh korban. 

    Pihak kepolisian setempat sudah menyebarkan foto pelaku yang dibuat berdasarkan keterangan para korban. Mereka juga mengumumkan akan memberikan hadiah sebesar 1 lakh Rupee (sekitar Rp 21 juta) kepada siapa saja yang membantu mengidentifikasi tersangka. Semoga saja pelakunya segera tertangkap. (MO1)



    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad