Header Ads

  • Breaking News

    Astaga... Tubruk Muka Blakang Ni Oto Tanki Minya Bekeng 14 Oto Peot...

    Kendaraan Korban Kecelakaan Beruntun (Mobil Pertamina) / Vs/Mdl
    MANADONE.COM - Kecelakaan beruntun kali ini terjadi diruas jalan Manado - Tomohon dan membuat kurang lebih 14 buah kendaraan lainnya menjadi korban tabrakan. (Senin, 21/9).

    Sekitar pukul 10:00 wita pagi tadi, sebuah mobil pertamina dari arah Bitung menuju Manado (SPBU) mengalami rem blong hingga menghantam beberapa mobil dari arah berlawanan dan beberapa sepeda motor yang sementara parkir.

    Menurut salah seorang saksi mata Is, saat itu mobil pertamina yang naas ini awalnya menabrak bagian belakang sebuah Honda Jazz merah yang posisinya ada didepan hingga terpelanting ke trotoar yang sekaligus menabrak dua sepeda motor yang sedang parkir.

    "saya pas melihat waktu truk pertamina menabrak honda jazz dari belakang dan juga menabrak dua buah sepeda motor yang saat itu sedang parkir", kata Is memberikan keterangan.

    Tidak sampai disitu saja, mobil yang remnya bermasalah ini dengan posisi jalan adalah turunan (lawan tanjakan-red) karena hilang kendali menabrak angkutan kota dari arah berlawanan, bagian belakang suzuki Ertiga, dan berujung pada mobil truck kayu dari arah Manado ditabrak bagian depannya dan sempat membuat truk kayu oleng hingga menabrak beberapa Mobil di arah berlawanan juga antara lain Ertiga Merah Manggis, Rush putih dan motor Vario.

    Tabrakan berhenti ketika sopir rem blong milik pertamina menabrakkan mobilnya ke sebuah pohon walau sebelumnya masih mengikut sertakan sebuah mobil Xenia merah dalam kejadian tabrakan pagi ini.

    Kasatlantas Polresta Manado Kompol Roy Tambayong ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa kecelakaan ini karena mobil pertamina mengalami kerusakan pada remnya.

    "Mobil ini mengalami rem blong hingga menabrak semua kendaraan yang ada didepannya, dan semua korban lakalantas juga termasuk pengendara naas ini sudah dirawat intensif", jelas Tambayong. (VS)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad