Header Ads

  • Breaking News

    Masih Bingo Pilih Calon Gubernur... DOAKAN Yang Terbaik...

    Olly Dondokambey - Steven Kandou (Pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Sulut)
    MANADONE.COM - Saat ini seluruh lapisan masyarakat khususnya warga Kota Manado seperti dibingungkan dengan beberapa calon kepala daerah dan wakilnya. (Sabtu, 20/9).

    Ditengah-tengah ramainya calon figur pemimpin daerah yang pada dasarnya adalah sosok-sosok yang hebat dan berkualitas, nama Olly Dondokambey dan Steven Kandou tidak asing lagi bagi warga masyarakat Kota Tinutuan ini.

    Menurut salah seorang warga, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur kali ini adalah pasangan yang sangat serasi dan tentunya bisa menjadi panutan.

    "Mereka berdua (Olly-Steven) adalah figur orang-orang yang patut kita ambil contoh khususnya untuk pribadi mereka dalam kehidupan sehari-hari yang selalu mengandalkan Tuhan karena mereka berdua dikenal dengan orang yang Agamawan serta mempunyai integritas tinggi untuk lingkungan keluarganya", ujar Arya salah satu warga Kota Manado kepada MANADONE.COM,.

    Pernyataan Arya terbukti dengan cara kerja dan kinerja dari pemilik jargon DOAKAN (Dondokambey dan Kandou) ini. Pasalnya dari semua dinamika politik yang terjadi DOAKAN tidak pernah panik ataupun merasa terganggu.

    "menurut saya, semua orang punya latar belakang atau masa lalu itu hak mereka, tapi untuk DOAKAN, saya sangat salut karena mereka berdua kompak dalam segala hal, contohnya untuk kehidupan pribadinya, kedua orang ini termasuk dalam kategori keluarga terharmonis menurut saya, dan itu menjadi bukti serta kunci utama jika disangkut pautkan dengan pencalonan diri mereka", tambah Arya.

    "Bagaimana kita bisa memimpin suatu kelompok, itu tercermin dari kepemimpinannya dalam rumah tangganya, karenanya kenapa masih bingung untuk memilih siapa yang pantas buat Gubernur Sulut nanti, DOAKAN yang terbaik", tutup Arya. (VS)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad