Header Ads

  • Breaking News

    RUPS LB PT. Bank SulutGo Pastikan Pemimpin-Pemimpin Hebat Didalamnya

    Direktur Utama PT. Bank SulutGo Johanis Salibana
    MANADONE.COM - Bank SulutGo di Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa yang digelar di Ballroom Sutan Raja Hotel dalam rapatnya mengantongi 30 nama calon usulan komisaris serta jajaran direksi. (Selasa, 15/9).

    Direktur Utama PT. Bank SulutGo Johanis Salibana dalam keterangannya kepada sejumlah wartawan menyampaikan beberapa keputusan hasil RUPS LB terkait nama-nama calon komisaris dan direksi Bank Sulut sendiri.

    Menurutnya sudah ada 30 nama calon usulan dari masing-masing pemegang saham. Dan semua kandidat dipastikan adalah orang-orang yang profesional juga tentunya memiliki latar belakang dunia per-Bank-an.

    "Komisaris yang terjaring diarahkan kepada mereka yang profesional dibidang perbankan, jadi tidak ada lagi komisaris yang bukan berasal dari perbankan," tegas Salibana.

    Mengenai siapa saja calon kuat yang ada didalam 30 nama usulan menjadi komisaris maupun direksi PT. Bank SulutGo nanti Dirut BS ini sangat mengapresiasi para kandidat dan memberikan jawaban yang sangat bijaksana.

    "Tidak ada kandidat terkuat dan terlemah, karena semua memiliki potensi, peluang serta porsi yang sama untuk menjadi direksi, Kita punya kader-kader yang berpotensi serta capable untuk melanjutkan kepemimpinan yang ada di Bank SulutGo, karenanya diharapkan Bank SulutGo tetap tumbuh dan berkembang menjadi Bank yang lebih besar lagi mengingat Bank SulutGo merupakan satu-satunya Bank yang jadi kebanggaan masyarakat Sulut dan Gorontalo," jelas Johanis dengan senyum khasnya sambil mengakhiri wawancara bersama wartawan seusai rapat.(VS)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad