Header Ads

  • Breaking News

    Bekeng Tako Ni Pengendara Skarang Sampe Trotoar Jadi Tampa Parkir

    MANADONE.COM - Tingkat kepedulian masyarakat dewasa ini sudah sangat memprihatinkan ini dibuktikan dari pantauan media www.manadone.com hari ini. (Rabu, 23/9).

    Beberapa kendaraan didapati parkir liar disejukkan ruas jalan Pierre Tendean dan sam Ratulangi tanpa ada tindakan serius oleh pihak keamanan entah karena tidak terpantau langsung atau mungkin kelelahan pasalnya bukan hanya satu atau dua buah kendaraan saja yang kebal aturan.

    "kami pejalan kaki terganggu karena trotoar yang harusnya adalah milik pejalan kaki saat ini marak dengan kendaraan parkir", keluh Armin seorang pengguna trotoar kepada MANADONE.COM,.

    Para pengendara nakal ini sepertinya tidak mau tau dengan keadaan sekitarnya karena tuntutan tugas yang memaksa mereka buru-buru.

    "Maaf, saya profesinya sales jadi kalo mau masukkan barang masakan saya harus berputar jauh parkir seberang jalan sedangkan pekerjaan saya hanya membutuhkan 5 menit saja untuk konfirmasi ke Partner (toko-red).

    Sepertinya semua memerlukan pengertian dan sama-sama mencari solusi agar sebagai pengguna trotoar maupun pemakai jalan raya tidak ada yang merasa dirugikan. (MO3)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad