Header Ads

  • Breaking News

    Dapa Tako Ni SPBU Sario...!!! Bensin Dorang Ganti Aer... Baca Kwa...!!!

    SPBU Sario
    MANADONE.COM - Terkuaknya perbuatan salah satu pompa bensin dalam hal ini PomBen Sario yang diduga mengganti bahan bakar bensin dengan sejumlah air membuat para pelanggan naik pitam. (Selasa, 15/9).

    Peristiwa awal dialami oleh dua orang aktivis Sulut HM (Mina) dan HW (stock) yang ketika jumat malam minggu kemarin mengalami mogok total setelah mengisi bahan bakar bensin di pomben ini.

    "Jadi kami memang kehabisan bensin dalam perjalanan arah sario-malalayang, kebetulan masih buka pombennya jadj kami langsung mengisi bensin disitu", Mina (nama samaran) mulai memberikan keteranga kepada ManadOne.com,.

    Bukti Bensin Bercampur Air Dari SPBU Sario
    "Begitu terisi kami lanjutkan perjalanan tapi tiba-tiba mogok total, kami pun berhenti disebuah bengkel sekitar karena hari sudah malam kami tinggalkan kendaraan kami mengingat hari sudah larut malam dan keesokan harinya tukang yang perbaiki kendaraan kami pun tertawa sambil menunjukkan hasil bedahnya yaitu air yang cukup banyak yang terisi dikendaraan kami sebagai ganti bensin", tambah Stock (nama samaran).

    Sampai hari ini 15/9 sudah banyak keluhan dari pihak pelanggan selain Mina dan Stock untuk pelayanan Pompa bensin sario.

    "Saya adalah pelanggan setia tempat ini, saya sangat kecewa jika ternyata benar adanya tindak kecurangan pihak Pomben terhadap masyarakat", tutup Jerry seorang pengendara motor. (MO3)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad