Header Ads

  • Breaking News

    So Siap Bertempur? Karas So Tu "Burung"? Napa Depe Tes

    Kekerasan penis erat kaitannya dengan kepuasan seksual. Di samping itu, pria dengan penis yang keras memiliki rasa percaya diri tinggi baik dalam kehidupan sehari-hari maupun di atas ranjang.

    Baru-baru ini PT Pfizer Indonesia mengadakan sebuah survei seksual bertitel 'Ideal Sex in Asia' yang memposisikan tingkat ereksi sebagai fokusnya. Dari survei tersebut, terpapar fakta, 8 dari 10 pria dan 3/4 wanita menyatakan bahwa tingkat kekerasan ereksi atau kemampuan untuk mempertahankan ereksi, merupakan elemen 'terpenting' atau 'kedua terpenting' yang diperlukan untuk mendapatkan pengalaman seks yang 'ideal'. 

    Tingkat kekerasan ereksi (Erection Hardness Score/EHS) dapat diukur melalui tes mandiri yang sederhana dengan tingkatan berskala 4. Dengan pengujian metode EHS, para praktisi kesehatan profesional dapat memonitor kemajuan pengobatan disfungsi ereksi dan memberikan dosis yang dibutuhkan oleh pasien. Berikut adalah tingkatannya:

    Tingkat 1
    Pada tingkatan ini, penis dikategorikan sebagai tape: membesar tapi tidak keras. Jangankan untuk dimasukkan ke dalam vagina, penis kategori ini juga sangat lembek ketika dipegang.

    Tingkat 2
    Penis keras tetapi tidak cukup keras untuk melakukan penetrasi, sehingga akan berbelok jika dimasukkan ke dalam vagina. Analoginya adalah buah pisang. 

    Tingkat 3
    Penis cukup keras untuk melakukan penetrasi tetapi tidak sangat keras (suboptimal), sehingga tidak dapat memberikan kepuasan maksimum bagi wanita. Analoginya adalah sebuah sosis.

    Tingkat 4
    Dianalogikan sebagai ketimun, penis pada tingkat ini memiliki kekerasan dan ketegangan yang sempurna (optimal).

    Berbanggalah jika Anda berasa pada tingkat 4 (EHS 4), mengingat hasil studi yang dipublikasikan Kamis (23/6) di Emax, Plaza Semanggi, ini menunjukkan bahwa pria dengan kualitas ereksi EHS 4 merasa 2 kali lebih puas dengan hubungan seksnya dibandingkan dengan EHs 3. 

    Selain itu, digambarkan pula bahwa pria dengan EHS 4 merasa lebih percaya diri dan puas sebagai pasangan intim yang ideal, suami yang bijaksana, dan memiliki stamina yang baik. Andakah orangnya?

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad