Header Ads

  • Breaking News

    Cabul Lagi, Cabul Lagi...! Skarang Giliran Siswi SMA N 3 Kota Manado


    MANADONE.COM - 
    Kasus asusila di kalangan pelajar kembali terjadi dan mencoreng wajah pendidikan serta budaya di tanah Nyiur melambai. Kasus tersebut terjadi pada seorang Siswi berinisial MI (13) Siswi SMA N 3 Manado.

    Kasus ini terungkap berawal dari MI yang melaporkan kepada guru-guru atas tindakan yang dilakukan oleh oleh Kakak kelasnya. Dari pemeriksaan diketahui bahwa pelaku yang juga siswa SMA N 3 Manado telah melakukan tindakan pencabulan kepada Siswi kelas 1 berinisial MI.

    Tindakan pencabulan tersebut berawal pada saat pemilihan ketua osis, dan korban hendak menuju kantin sekolah untuk membeli air mineral beserta rekannya. pada saat korban dan rekannya hendak balik ke lapangan sekolah untuk mengikuti kegiatan pemilihan ketua osis, korban pun langsung di seret ke dalam kelas oleh Kakak kelasnya berinisial RW (siswa kelas 3) dan langsung mengunci pintu kelas.
    setelah korban diseret didalam kelas, RW dan Rekan-rekannya pun langsung melakukan hal sangat keji, Korban dipeluk dari belakang oleh RW dan rekannya yg berinisial BL dan siswa lainya langsung memanfaatkan kesempatan, para siswa tersebut langsung memegang payudara korban secara bergantian, dan tangan korban diambil oleh salah satu siswa dan langsung menyuru dengan paksa untuk memegang kemaluan kakak kelasnya. "Ujar Korban kepada MANADONE.COM

    Kepala sekolah SMA N 3 Manado menyatakan jika memang terbukti bersalah maka sekolah akan mengeluarkan yang bersangkutan, ujar kepala sekolah SMA N 3 Manado Dra Marlina Katihokang, M.Pd. Namun kenyataanya kepala sekolahnya hanya memberikan sangsi berupa surat pernyataan siswa bahwa tidak akan mengeluarkan dari sekolah dan akan memberikan pendidikan khusus kepada para siswa yang melakukan hal tersebut. "Ujar Kepala Sekolah SMA N 3 Manado. (MO3)

    Keterangan foto : SMA NEGERI 3/tachi


    1 komentar:

    1. kenapa tetap saja ada kasus pencabulan. padahal hukumannya sangat jelas dan itu tidak sebanding dengan kenikmatan yang sesaat itu. info seputar sexualitas

      BalasHapus

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad