Header Ads

  • Breaking News

    Gelar Tinggi Tetap Rendah Hati... Denny Balderas Noh Itu...


    Denny Balderas Pengacara PT. Pos se-Indonesia bersama MANADONE.COM
    MANADONE.COM - Menjadi seseorang yang berpengaruh untuk PT. Pos Indonesia tidak lantas menjadikan Denny Balderas angkuh dan pilih-pilih dalam bersosialisasi dengan masyarakat.


    Putra daerah Nusa Utara ini dalam kesehariannya adalah sebagai lawyer team (tim kuasa hukum) dari PT. Pos Indonesia (Pos Manado) dan sekaligus adalah kuasa hukum untuk PT. Pos se-Indonesia.

    Menanggapi beragam kasus yang ada dalam permasalahan profesionalnya Pak Baal sapaan akrab pria tampan ini mengatakan bahwa segala sesuatu itu pasti ada penyebabnya.

    "Sekecil apapun akibat yang ditimbulkan atau yang terjadi dalam suatu perkara pastilah ada sebabnya", ujar Balderas dengan senyum khasnya kepada MANADONE.COM

    Ketika ditanya soal kasus apa yang sekiranya menjadi fafovorit untuk ditangani dengan sahaja beliau mengatakan bahwa favoritnya adalah kasus kebenaran.

    "hahahaa...saya tidak pernah memilih untuk menangani kasus, apapun perkara yang diminta saya sebagai kuasa hukumnya saya terima tapi.... ada tapinya", ujarnya sambil tertawa dan semakin membuat penasaran.

    "saya memang tidak memilih, tapi saya memilah... karena tidak mudah untuk menjadi seorang kuasa hukum dan membela suatu kasus yang sekiranya sudah ketahuan itu adalah pihak yang maaf, bisa dibilang pihak bersalah", tegasnya.

    Berbicara tentang profesionalnya Pak Baal pun dengan sopan mengatakan bahwa selama itu tidak menyusahkan orang atau tidak berdiri untuk hal yang sudah jelas salah pasti akan ada bantuan dari Tuhan.

    "untuk bantuan, siapapun saya usahakan untuk yang terbaik, karena saya yakin selama itu tidak menyusahkan orang lain, dan selama saya dalam hal yang benar, bantuan pasti datang dari Tuhan bisa melalui saya atau yang lainnya", dengan ramah dia menanggapi.

    "Bukan masalah uang, tapi saya pribadi dalam membantu sesama harus mempelajari dulu kronologis dari yang meminta bantuan saya sebagai pengacara", tutupnya kalem. (VS)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad