Header Ads

  • Breaking News

    Masih Deng Inul, Ivo : "Qt Kase Picah Kaca Lantai 3 Soalnya Api So Dola Ditangga"

    Ivo Dan Temannya Korban Selamat Dari Peristiwa Kebakaran Inul Vizta / MO3
    MANADONE.COM - Masih dengan berita duka tentang korban kebakaran Inul Vizta, pengunjung yang waktu kejadian Minggu dini hari itu diketahui berjumlah sekitar 70 orang ada yang meninggal, selamat, dan luka-luka.

    Beberapa korban yang selamat diantaranya adalah pria muda dengan nama Ivo bersama kekasihnya. Menurut pemuda yang ketika ditemui masih dalam ruang IGD RSU. Prof. Dr. Kandouw dengan diagnosa gangguan pernapasan ini dengan terbata-bata memberikan keterangan kepada sejumlah wartawan bersama MANADONE.COM

    "qt deng maitua ada dilantai tiga, waktu dengar so kacau dibawah torang bahoba dengan maksud mo cari jalan keluar lewat tangga, cuma api so dola dari pintu dekat wc samping tangga", Ujar Ivo memberikan keterangan.

    Jenazah Korban Peristiwa Kebakaran Inul Vizta
    Sementara untuk beberapa orang lainnya ada yang meninggal karena jatuh lantaran panik mengira lantai 3 adalah lantai dasar dan langsung melompat dengan tujuan menyelamatkan diri.

    "ada yang meninggal karena jatuh dari lantai tiga, soalnya waktu itu so gelap deng asap so tutup samua ruangan, jadi torang panik makanya ada yang so nda sadar kira ini lantai dasar padahal lantai tiga", tambah Ivo.

    Sementara untuk wanita yang diketahui adalah kekasih Ivo belum bisa memberikan keterangan karena masih shock dengan kejadian ini karena menurut Ivo, mereka berdua berjuang menyelamatkan diri hingga dijemput oleh petugas pemadam kebakaran.

    "qt langsung kase picah kaca dilantai tiga supaya ada udara maso, soalnya maitua dg qt so sesak napas, qt kase picah deng tangan tu kaca tebal, begitu picah qt langsung bataria minta tolong sampe petugas damkar kase tangga kong torang turun", tutup Ivo. (MO3)




    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad