Header Ads

  • Breaking News

    Olly Pe Pesan Pa Salah Satu Paslon Walikota : Kalu Cuma Suka Di-Layani Lebe Bae Jangan Ba Calon, Musti Me-Layani...!!!

    Calon Gubernur Olly Dondo Kambey / foto : VS
    MANADONE.COM - Semakin membuktikan jiwa kepemimpinannya, ODK (Olly Dondo Kambey) bersama salah satu Paslon Wali/wawali Kota Manado dalam satu kegiatan kampanye damai membuat terpukau masyarakat yang hadir.

    Nama ODK sudah tidak asing lagi untuk warga Sulawesi Utara bahkan untuk Republik Indonesia sendiri Pria gagah ini sudah sangat dikenal dengan kinerja dan kepribadiannya yang sangat sederhana.

    Dalam acara kampanye yang dihadirinya beliau yang tampil dengan sangat elegan itu memberikan tanggapan yang berupa wejangan untuk teman-teman yang ada melalui bahasa yang sangat sopan, halus, berkelas, namun dipastikan tajam menusuk demi terciptanya pembangunan yang sehat jasmani dan rohani kedapannya.

    "Jika kalian tidak bisa Me-Layani dan hanya mau Di-Layani, maka saya sarankan agar kalian tidak usah repot-repot mencalonkan diri atau bermimpi menjadi pemimpin Kota ini kedepannya", tegas ODK.

    Pernyataan ini disambut dengan dukungan ribuan pendukungnya, termasuk dengan paslon yang saat itu tengah berkampanye pasalnya semua yang disampaikan ODK adalah Harapan warga Kota Manado agar Jadi Pasti.

    Warga masyarakat yang hadir membanjiri ruas jalan raya daerah Utara demi melihat dan menghadiri kampanye calon favorite mereka. Yang pastinya untuk Calon Gubernur ODK adalah No.1 untuk mereka. (MO3)



    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad