Header Ads

  • Breaking News

    Mati Lampu, Pasang Lilin, Gracia Tabakar Didapur...!!!


    MANADONE.COM -
     Terkait kebakaran malam tadi di daerah politeknik tepatnya kompleks lorong Inpres kecamatan Kairagi yang menewaskan seorang bayi bawah lima tahun (balita) 2,5 tahun Gracia Assar,
    seperti yang dilansir dari merdeka.com, kejadian naas tersebut bermula saat terjadi pemadaman listrik sekitar pukul 22.00 WITA. 

    Ternyata Saat itu korban bersama adiknya tertidur pulas. Hanya saja, mereka tidur diruangan yang berbeda Korban berada di bagian dapur sementara sang adik berada di ayunan di ruang tamu.

    "Saat itu listrik padam dan kami memasang lilin di dapur. Gracia tertidur di dapur saat itu dan saya bersama suami sedang berada di ruang tamu menemani si kecil (adik korban) yang lagi tidur di ayunan," ujar Vera, tante korban.

    Dilanjutkan Vera, saat sedang menjaga adik korban tersebut, tiba-tiba mereka terkejut saat melihat dapur rumah sudah terbakar. Dirinya pun langsung bergegas lari menuju dapur untuk menyelamatkan korban namun nyawa Gracia tak terselamatkan. Api dengan cepat membesar serta melalap bangunan dapur dan mereka hanya dapat menyelamatkan adik korban.

    Warga yang berbondong-bondong membantu memadamkan api bersama petugas pemadam kebakaran tak dapat berbuat banyak. Jasad Gracia akhirnya ditemukan hangus terbakar setelah api berhasil dijinakkan. 

    Informasi didapat Si jago merah juga melalap 3 rumah lainnya milik keluarga Ashar-Ruitan, Ruitan-Weku dan Gerald-Jakob yang lokasinya berdekatan. (MO3)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad