Header Ads

  • Breaking News

    Tobat...! Aksi Bejat Mo Ba Perkosa Korban Pe Papa Dapa Riki


    MANADONE.COM -
    Peristiwa bejat kembali mewarnai pemberitaan Kota Manado khususnya warga Tuminting Kelurahan Mahawu. Kejadian yang mengagetkan ini terjadi sekitar pukul 22:00 atau jam 10 mlm, 08 oktober 2015. 

    Ortu korban memergoki pelaku di dlm kamar dan dalam keadaan setengah telanjang bersama korban (sama setengah telanjang-red) dengan pemandangan korban di bekap oleh pelaku.

    Upaya korban utk minta tolong sangat tidak mungkin pasalnya mulut korban dibekap oleh pelaku dan HP korban dibanting oleh pelaku hingga rusak parah. 

    Melihat aksi bejat pelaku, ortu korban langsung menghentikan aksi tidak senonoh itu dengan menghajar pelaku.

    Pelaku berhasil kabur disaat ayah korban dilerai oleh pihak kemanan lingkungan saat sedang memukul pelaku dengan niat menyerahkan kepada pihak kepolisian.

    "Kami sudah melaporkan pelaku ke pihak yang berwajib polsek setempat dan dilanjutkan ke Polresta", ujar ayah korban dengan geram.

    Diketahui Nama Pelaku adalah Ibrahim Yunus, 26 th, yang profesinya adalah tukang ojek dan buruh lepas yang tercatat sebagai warga mahawu lingk 7, kecamatan Tuminting. Sementara korban bernama Mawar (nama samaran-red) Samir, 13 tahun adalah tetangga pelaku.

    Keterangan gambar : Pelaku Percobaan Pemerkosaan Ibrahim Yunus

    Mudatsir/MO3

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad