Header Ads

  • Breaking News

    Danrem 131/Santiago Harapkan Peran Aktif Mitra Koramil Dalam Membantu Tugas TNI

    ManadOne - Keberadaan Mitra Koramil 01/STB adalah sebagai ujung tombak, mata dan telinga kewilayahan, untuk mewujudkan lapor cepat dan temu cepat guna meningkatkan deteksi dini dan cegah dini di wilayah.

     Maka dari itu diharapkan partisipasi serta peran aktif seluruh anggota Mitra Koramil guna menunjang keberhasilan tugas-tugas anggota TNI dalam hal ini Koramil”. Kata Komandan Korem 131/Santiago Jenderal TNI Sulaiman Agusto kepada wartawan manadOne.com saat berbincang diruangan Danrem. Rabu (18/05/16).


    Brigjen TNI Sulaiman Agusto Saat Berbincang Dengan Wartawan Manadosatunews.com

    Selanjutnya Danrem 131/Santiago juga menyampaikan kepada Mitra Koramil 01/STB yang sudah rela memberi diri karena atas panggilan hati untuk ikut membantu TNI khususnya aparat  komando kewilayahan dalam melakukan segala upaya, pekerjaan dan  kegiatan  dalam membantu menjaga tetap tegak kokohnya kedaulatan negara, keutuhan wilayah dan keselamatan bangsa, hal ini sesuai dengan pasal 30 UUD 1945 yaitu setiap Warga Negara berhak dan wajib ikut serta dalam upaya Bela Negara." Pungkas Komandan Korem 131/Santiago


    Fitria.Onu

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad