Header Ads

  • Breaking News

    Diikuti DPRD se Sulut dan Gorontalo, Legislative SulutGO Expo 2016 Resmi Dibuka

    ManadOne.com - Ketua DPRD Sulawesi Utara Andrie Angow resmi membuka perhelatan Legislative SulutGO Expo 2016. Setidaknya ada 17 pimpinan DPRD se Sulut dan Gorontalo yang turut menemani politikus PDIP tersebut membuka secara resmi acara yang dilaksanakan sejak 26-28 Mei itu.

    Berbagai tarian dan kesenian daerah ditampilkan dalam pembukaan yang berlangsung meriah tersebut. Masyarakat pun tumpah ruah menyaksikan ajang tahunan para anggota DPRD itu yang dilangsungkan di Manado Town Square 2.

    Syam Panai anggota DPRD asal kota Bitung dari fraksi Hanura mengapresiasi pelaksanaan acara ini. Menurutnya ini adalah ajang untuk dirinya dapat bertemu dengan sesama anggota DPRD se Sulawesi Utara dan Gorontalo.

    Ketua panitia pelaksana Janny Kopalit menjelaskan bahwa tujuan acara ini untuk mendekatkan para anggota dewan dengan masyarakat terlebih mempertemukan para anggota dewan tersebut sehingga adanya hubungan yang terjalin antara sesama anggota DPRD dari berbagai daerah.

    Hadir dalam acara tersebut Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang diwakili oleh Asisten I Pemprov Sulut Jhon Palandung, Ketua DPRD Sulut Andrie Angow, ketua DPRD Boalemo Gorontalo Alwin Ladiku, Danrem 131 Santiago dan pimpinan DPRD dari 16 kabupaten kota se Sulut.

    FO

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad