Header Ads

  • Breaking News

    Ibu Korban Pemerkosaan 6 Pria,Minta Pelaku Dihukum KEBIRI

    Korban saat melapor  ke polisi

    ManadOne
    - Orang tua dari gadis Manado yang dicekoki minuman keras (miras) jenis cap tikus dan diduga diperkosa oleh 6 pria mendatangi Mapolresta menuntut pelaku perkosaan di hukum Kabiri.


    "Kalau Pak Presiden RI Joko Widodo sudah mengesahkannya, kiranya jika hasil pemeriksaan keenam terbukti memperkosa anak saya, maka silakan ditindak lanjut hukuman kebiri," ujar Marlin ibu korban, saat berada di Mapolresta Manado, Jumat (27/5), dini hari.

    Menurutnya, perbuatan para pelaku sangat kejam. Ia pun berharap dalam penyelidikan pihak kepolisian, bisa melakukan penyelidikan sebaik-baiknya.

    "Saya dan kami keluarga sangat sakit hati atas kejadian ini. Saya berharap tegakan hukum yang seadil-adilnya," pungkas ibu korban, dengan mata berkaca-kaca .

    Mapolresta manado Jumat (27/5) dini hari diruangan Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) terlihat ramai di datangi beberapa orang tua pelaku.  

    Informasi, terakhir yang berkembang dari penyidik dimana beberapa pelaku yang diperiksa sudah ada yang ditetapkan sebagai tersangka Perkosaan. 


    (FO)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad