Header Ads

  • Breaking News

    Dihadiri Bupati, Jacko Resmi Lantik Nikcy Ketua KNPI Minahasa

     ManadOne.com - Nicky Sajow akhirnya resmi menakhodai KNPI Kabupaten Minahasa periode 2016-2019, setelah dilantik langsung Ketua DPD I KNPI Sulawesi Utara, Jackson Kumaat, di Aula Kantor DPRD Minahasa, Rabu (10/8) .

    Nicky dalam sambutannya menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih atas kepercayaan juga mandat dari seluruh komponen pemuda Minahasa kepada dirinya untuk menjadi Ketua KNPI Minahasa. 

    "Saya akan berupaya membangun Minahasa lebih baik dengan bersama para pemuda tangguh. Untuk itu, Saya berharap kita dapat bersinergi, bekerjasama dan berkomitmen untuk daerah dan bangsa yang kita cintai ini," ucap Nicky.

    Sementara itu jacko sapaan akrab Ketua KNPI Sulut menyampaikan, KNPI adalah organisasi otonom yang telah berkarya selama 43 tahun. Untuk itu, mari lanjutkan perjuangan tersebut dengan terus bekerja.

    "43 Tahun KNPI berdiri dan telah banyak menorehkan sejarah, mari terus bekerja para pemuda untuk bangsa dan tanah air yang kita cintai," ungkap Jacko.

    Dalam pelantikan tersebut, Hadir juga Bupati Minahasa Jantje W Sajouw yang sekaligus memberikan arahan kepada pengurus KNPI Minahasa. Sajouw mengungkapkan bahwa kepengurusan KNPI hanyalah 3 tahun, untuk itu pergunakan kesempatan dengan terus berkarya dan bersinergi bersama pemerintah untuk membangun Minahasa.

    "Mari kita gerakan pemuda di Minahasa yang jauh dari tarkam, jauh dari narkoba dan jauh dari berbagai kejahatan lainnya," ucap Bupati Minahasa.

    (FO)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad