Header Ads

  • Breaking News

    Ingin Tampan dan Sehat, Ayo Rutin Senam Wajah

    ManadOne.com - Sejauh ini mungkin pria lebih enggan untuk melakukan perawatan untuk kulit wajahnya mungkin karena mereka beranggapan bahwa terlalu repot dengan beragam jenis produk perawatn wajah. Tapi bagaimana jika Anda mengetahui kenyataan jika memiliki kulit wajah yang sehat bisa Anda dapatka hanya dengan melakukan senam wajah?

    Untuk memaksimalkan ketampanan yang dikuti dengan kulit wajah yang sehat, ternyata cukup hanya dengan melakukan senam wajah. Memiliki manfaat yang sama untuk tubuh, senam wajah juga bermanfaat membuat Anda awet muda dengan kulit yang segar dan kencang.

    "Tidak hanya dengan bantuan krim wajah atau perawatan lainnya senam wajah pun dapat membantu wajah lebih kenyal. Anda dapat melakukan pijatan dan gerakan stretching bibir," ujar Dina Foliana, Public Relation Executive The Body Shop, seperti dilansir dari Viva.

    Ia pun menambahkan bahwa kegiatan ini dapat melancarkan sirkulasi darah pada wajah, sehingga wajah lebih bersinar dan berseri. Jika hal ini rutin dilakukan, maka bukan tidak mungkin kulit lebih terlihat muda.

    Tidak hanya itu, dengan senam wajah juga dapat mengatasi berbagai masalah kulit seperti jerawat, keriput, tanda-tanda penuaan dan merileksasikan otot-otot yang tegang.

    (FO)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad