Header Ads

  • Breaking News

    Perindo Sulut Berqurban, Masyarakat Sulut Antusias Sambut HKL



    ManadOne.com - Selesai Salat Ied, warga kampung Ternate dan Kentang Baru melaksanakan penyebelian hewan Qurban, Senin (12/9) di Kompleks Masjid Nurulhuda, Kecamatan Singkil.
    Ratusan Jemaah mulai dari anak kecil sampai kakek dan nenek berkumpul untuk melihat hewan Qurban yang di sembeli. Bersamaan dengan itu Partai Perindo Sulawesi Utara ikut memberikan sumbangan satu ekor Sapi kepada panitia Qurban.

    Plt. Ketua DPW Partai Perindo, Hendrik Luntungan yang juga ikut hadir di acara itu mengatakan, pemberian qurban serentak dilakukan di seluruh Kabupaten/Kota di Indonesia.

    "Ini merupakan semangat Ketua umum Partai Perindo Harry Tanosoedibjo kepada semua masyarakat Indonesia untuk memberi bantuan dalam perayaan Idul Adha ," kata Luntungan
    Dia mengatakan, ada 514 Kabupaten/Kota di Indonesia yang diberikan bantuan ini, untuk Sulawesi Utara Sendiri ada 15 Kabupaten/Kota yang menerima, masing-masing satu ekor sapi qurban.


    Lanjutnya, Partai Perindo sendiri hadir bukan untuk memenangkan pemilu juga, tetapi mempunyai maksud lebih penting lagi yaitu terlibat aktif terhadap masalah-masalah yang terjadi di tengah masyarakat Indonesia.

    Senada dengannya Sekretaris DPW Partai Perindo Sulawesi Utara Petrus Rampengan mengatakan, pihaknya sangat senang dengan semangat yang telah dibuat pak Ketua Umum Harry Tanosoedibjo.
    "Ini merupakan program Partai Perindo, dalam membantu masyarakat diseluruh Indonesia.
    Dia mengatakan, kedepan Partai Perindo akan melakukan pelantikan ke seluruh pengurus Kecamatan seperti kata pak Ketua DPW Hendrik Luntungan. Ini suatu bentuk kehadiran Perindo ditengah Masyarakat.

    Fitria Onu | Jendri Frans Mamahit

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad