Header Ads

  • Breaking News

    Suaib Suleman : Pemuda Muhammadiyah Sulut Dukung Penuh Jackson Kumaat!



    ManadOne.com - Bertepatan dengan hari raya Idul Adha 1437 H, Minggu (11/9/2016) tadi malam bertempat KNPI Sulut menyerahkan bantuan hewan Qurban. 3 OKP yang bersama dalam kegiatan tersebut memberikan apresiasi kepada KNPI Sulut dibawah kepemimpinan Jackson Kumaat untuk bentuk aksi kepedulian ini.


    “Maju terus bung Jacko dan KNPI Sulut, Pemuda Muhamadiyah akan terus dukung dan bantu setiap programnya”, ujar Suaib yang didampingi Sekretaris Raman Muhammad.

    Suaib Suleman, selaku Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah Wilayah Sulawesi Utara menyampaikan terima kasih kepada Jackson Kumaat dan KNPI Sulut atas kepedulian, khususnya dalam kegiatan peringatan hari besar umat Islam ini.

    Di sela-sela pemberian Qurban pemuda Muhamadiyah serta 2 OKP lainnya mengucapkan syukur atas aksi ini.  Semoga menurut mereka kegiatan seperti ini akan terus berlanjut.Sehingga keanekaragaman potensi dalam KNPI Sulut akan menjadi kekuatan besar bagi kemajuan pemuda Sulut di bawah kepemimpinan bung Jacko, ujar Wakil Ketua Pemuda Muhamadiyah Sulut Jeffry Alibasa.


    Fitria Onu | Jendri Frans Mamahit


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad