Header Ads

  • Breaking News

    Qurban KNPI Untuk Masyarakat Sulut!



    ManadOne.com - Memperingati Idul Adha, KNPI Sulut dibawah kepemimpinan Jackson Kumaat juga turut memperingatinya. Bertempat di Sekretariat DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Utara (Sulut), Minggu (11/9/2016) malam ini, pengurus KNPI menyerahkan hewan Qurban berupa satu ekor sapi kepada Organisasi Kemasyarakat Pemuda (OKP).

    Penyerahan yang dilakukan Jackson Kumaat, Ketua DPD KNPI Sulut, Jackson Kumaat diwakili Wakil Ketua KNPI Sulut, Steivi Suawa dan Sekretaris KNPI Sulut, Iswadi Amali dan didampingi sejumlah pengurus lainnya.

    Stevi menyerahkan hewan Qurban kepada pengurus Pemuda Muhammadiyah Sulut, yang selanjutnya dibagikan kepada seluruh OKP Islam se-Sulut. Menurut Jackson saat diwawancarai menyampaikan bahwa Qurban merupakan ungkapan syukur.


    Sekedar diketahui, pengurus Pemuda Muhammadiyah yang hadir dalam penyerahan hewan Qurban ini diantaranya Suaib Soleman, selaku Ketua, Jeffry Edward Alibasya, pengurus dan Muzayin Habibie. Sejumlah pengurus pengurus OKP Islam lainnya juga ikut hadir.

    “Qurban adalah ungkapan kasih dan bersyukur… Kasih Kepada sesama dan bersyukur kepada sang Pencipta. Mari kita sebar “Kasih dan bersyukur” melalui perayaan Idul Adha dan ibadah qurban ini,” Ketua KNPI Sulut 2 periode, bung Jacko sapaan akrabnya.




    Fitria Onu | Jendri Frans Mamahit



    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad