Header Ads

  • Breaking News

    Abis Bapriksa Kesehatan, Ai Bilang Pa GSVL : Pak Kita So Klar Somo Lebe Dulu

    MANADONE.COM - Sesuai tahapan Pilkada Rabu 29 Juli 2015 para calon Walikota dan Wakil Walikota Manado menjalani tes kesehatan.

    Calon Walikota dan Wakil Walikota Hanura dan Gerindra Harley Mangindaan-Jemmy Asiku (Ai-JA) pun menjadi peserta ke tiga yang menjalani tes kesehatan di RS Prof Kandou Malalayang.
    Ai-JA tiba di RS Kandou pukul 08.000 Wita dan langsung masuk di ruang pemeriksaan.

    "Semua proses pemeriksaan kesehatan sudah di jalani seperti mulai pemeriksaan jantung, paru-paru, gigi, tekanan darah dan lainya oleh dokter spesialis," terang Ai didampingi JA usai diperiksa.
    Namun ada yang unik usai pemeriksaan itu, Harley Mangindaan tidak kaku mengucapkan pamit ke GSVL. "Pak kita so klaar somo lebe dulu," ujar Ai sembari ingatkan jam 8 pagi besok masih ada kegiatan di RS Kandou.

    Situasi tersebut ikut menegaskan dimana Ai tetap komitmen tuntaskan kepemimpinan hingga selesai desember nanti. "Iya, saya tetap komitmen untuk selesaikan tugas dan tanggung jawab saya sebagai wakil walikota manado sebagaimana amanah masyarakat kota manado," terang Ai.

    Disatu sisi Ai-JA ikut menghimbau agar masyarakat manado untuk tetap jaga dan siap bersama menjaga kesehatan. "Kesehatan itu penting," kunci Ai Mangindaan. (MO3)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad