Header Ads

  • Breaking News

    Ketua Dewan Pembina DPP Demokrat Bilang : Kong Kalo Kita Pilih Kita Pe Anak, Kita Mo Dapa Pecat?

    MANADONE.COM - Polemik digantinya posisi ketua DPC Partai Demokrat Manado Morris Korah dan Sekretaris Vecky Gandey ditanggapi serius oleh ketua Dewan Pembina DPP Partai Demokrat EE. Mangindaan. Menurutnya pergantian tersebut tidak ada alasannya dan akan dia pertanyakan ke ketua Dewan Kehormatan.

    “Saya tidak tahu soal itu. Saya akan tanya ke ketua dewan kehormatan. Siapa yang meminta pergantian pengurus DPC itu,”jelas mantan Menhub tersebut seperti yang dilansir dari Beritamanado.com

    “Alasan apa mereka (Korah-Gandey) diganti, sehingga harus dilakukan pengangkatan pelaksana tugas. Siapa yang bilang DPC tidak merekomendasi Vecky Lumentut. Kalau hanya mendengar mereka tidak menuruti perintah partai, apakah ada buktinya? Lihat saja, saat pendaftaran lalu mereka hadir dan menandatangani rekomendasi kepada Lumentut,” tuturnya

    “Apakah kalau saya memilih anak saya (Harley Mangindaan, red) saya akan dipecat? Setiap warga masyarakat tentunya memilih dengan hati nuraninya masing-masing. Tidak mungkin kami keluarga tidak memilih anak kami sendiri. Pastinya masyarakat juga akan memilih siapa pemimpin yang melayani dan bisa membangun kota ini,” tegasnya. (Beritamanado.com/MO1)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad