Header Ads

  • Breaking News

    Napa Pa Ngoni Eee...Tim Slaber Koramil 1309-01 "Slaber" Papancuri Solar Grand Kawanua

    MANADONE.COM - Selasa 7 juli 2015 pukul 02:15 wita.
    Tim Slaber julukan dari KORAMIL 1309-01/STB yang terdiri dari Anggota TNI, BETA Dan Jaring KORAMIL menangkap komplotan pencuri solar di Alat berat Eskavator Grand Kawanua Kairagi 2, kec.Mapanget kota Manado. Para pelaku itu adalah Rustam Ibrahim (26) alamat perum paniki, Riki Martin (17) Alamat Griya paniki indah, dan sugiono (20) alamat Perum Paniki.

    Anggota Tim Slaber, pada hari Selasa 7 juli 2015, mengatakan penangkapan itu berkat laporan sekuriti yang sempat memergoki aksi para pelaku, kemudian dikejar sama sekuriti namun para pelaku berhasil meloloskan diri dari jejarannya, karena para pelaku menggunakan mobil Xenia Nopol DB 1662 FE.

    Securiti itu pun langsung menghubungi anggota tim slaber yang pada saat itu berada juga berada di perum kairagi mas, karna dua diantara pelaku pencurian tersebut dikenal oleh securiti.

    Setelah mendapatkan laporan dari securiti tiga pelaku ditangkap dan berhasil di ringkus di Rumah TSK di perum paniki kec,Mapanget kota Manado, dan Barang bukti 4 Galon solar total 100 liter, dan 1 unit Mobil Xenia Nopol DB 1662 FE.

    para pelaku mengaku, bahwa dalam aksinya mereka bekerja sama dengan operator alat berat tersebut. dan saat ini operator alat tersebut masih belum ditemukan.

    para pelaku pun mengaku, akan menjual solar hasil curian kepada masyarakat sekitar harga yang cukup tinggi. "Ujar pelaku kepada Manadone.com (MO3)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad