Header Ads

  • Breaking News

    FMCD : Bawaslu Musti Transparan!

    Pengurus FMCD ketika melakukan kegiatan konferensi pers
    MANADONE.COM - Forum Masyarakat Cinta Damai (FMCD)  mendesak dan mendukung Bawaslu Sulut melakukan proses persidangan musyawarah sengketa pemilu dengan independen dan transparan. Hal tersebut di sampaikan FMCD yang merupakan forum lintas generasi, lintas agama, lintas suku dan agama dalam jumpa pers bersama pengurus Jurnalis Online Mabado (JAROD) (11/09) di Kopi Aus (Rumah Kopi) Kelurahan Tikala ares.

    FMCD yang bertekad menjaga kedamaian dan keselarasan hidup masyarakat sulawesi utara dalam bingkai negara kesatuan republik Indonesia dengan semangat sitou tumou tou mencermati kondisi politik dan kemasyarakatan yang terjadi di sulawesi utara utamanya proses pilkada gubernur dan wagub sulawesi utara.

    Dalam pertemuan tersebut, Ketua FMCD menyatakan akan mendesak bawaslu agar memutuskan persidangan berdasarkan keterangan dan fakta hukum yang sah dan teruji kebenarannya dan terbebas dari intervensi politik manapun. "Kita akan senantiasa mencermati dan mengawal proses persidangan musyawarah sengketa pilkada yang adil dan jujur sampai pada keputusan yang adil dan bermanfaat bagi semua elemen masyarakat, dan yang bersengketa sehingga masyarakat yang damai dan pilkada yang bebas dan aman dapat terwujud di Sulawesi Utara" jelas Sukriardi Darma ketua FMCD. (M01)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad