Header Ads

  • Breaking News

    Jon Kalangi : Nyanda Ada Calon Yang Bisae, Samua Hebat....!!!!!! Mar Ada Yang Musti Ngoni Tau Tentang Olly Dondokambey....!!!!

    Jon Kalangi (JK) seorang aktivis senior masyarakat Manado
    MANADONE.COM - Ramainya simpatisan untuk masing-masing calon pimpinan wakil daerah dan wakil kota saat ini membuat sejumlah orang dengan tidak segan-segan menjagokan sosok idolanya baik itu lewat media sosialnya ataupun lewat media baik itu elektronik maupun cetak.

    Hal ini membuat Jon Kalangi yang adalah aktivis senior Kota Manado angkat bicara dalam sebuah kesempatan yang bertempat di Kawasan Mega Mas ketika ditanya soal tanggapannya tentang beberapa perwakilan rakyat yang mencalonkan diri baik untuk walikota maupun calon gubernur nanti.

    "Saya tidak punya alasan untuk mendiskriminasi ataupun menstigma sesuatu baik itu sekelompok orang, partai apalagi pribadinya, nah terkait dengan pencalonan beliau-beliau, saya pribadi berpendapat mereka semua orang hebat, jika berbicara kejelekan mereka sama seperti kita masih manusia, untuk kinerja dan sebagainya saya yakin dengan pasti mereka semua adalah orang-orang berpengalaman dan sudah mempunyai track record yang baik, namun jika ditanya bagaimana penilaian saya terhadap calon-calon khususnya untuk calon Gubernur, maka anda harus tau beberapa hal tentang Olly Dondokambey", ujarnya membuat MANADONE.COM penasaran. (Kamis, 17/9).

    Pria yang akrab disapa JK ini mulai menjelaskan siapa ODK serta bagaimana kiprahnya didunia politik bahkan dengan tidak ada maksud lancang JK pun sedikit berbagi tentang kehidupan nyata ODK ditengah-tengah keluarga intinya.

    "Saya cukup dekat dengan beliau dalam artian secara profesi saya yang adalah pegiat masyarakat, tentunya sangat sering ketemu dan berbincang dengan ODK, beliau adalah pria yang tidak pendendam, saya yakin dan percaya itu karena Pak Olly sudah cukup lama saya kenal, untuk pribadinya beliau itu mendedikasikan kehidupan dan karir politiknya semata untuk masyarakat, dia lebih senang ketika membantu masyarakat tanpa harus diumbar atau dipublikasikan karena bantuan dari beliau itu tidak semata hari ini karena ada kepentingan pencalonan, sudah dari kapan tau", tegas JK penuh antusias.

    "Namun ada satu hal yang harus teman-teman ketahui, jika dilihat dari tampangnya yang sedikit sangar karena postur tubuh besar, atau mungkin terlihat arogan, saya bersumpah itu hanya tampilannya saja, aslinya ODK adalah manusia yang sangat lemah lembut dalam kesehariannya dan yang paling penting dia itu Pria SETIA dalam kehidupan pribadinya, itu yang terpenting, kesetiaan dimulai dari lingkungang keluarga, bermasyarakat dan kemudian meluas bernegara, mudah-mudahan kesetiaannya membawa Sulut lebih bersinar lagi kedepannya", tambah JK dengan bangga. (VS)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad