Header Ads

  • Breaking News

    Antisipasi Jang Kage Tabakar Mantos 1 dan 2 Tutup Dua Hari, Ada Pengunjung Yang Nimau' Ke Mantos 3..!!

    Selebaran Pengumuman Pihak Management Mantos / Tribs
    MANADONE.COM - Manado Town Square atau populernya Mantos, dua hari ini membuat sejumlah pengunjungnya kecewa pasalnya bangunan yang menjadi salah satu pusat perbelanjaan terlengkap di Kota Manado ini tiba-tiba saja tutup dengan alasan ada perbaikan arus listrik didalamnya. (Sabtu, 24/10).

    Menurut salah seorang security ketika ditemui oleh MANADONE.COM, dikarenakan perbaikan arus listrik untuk mencegah timbulnya kejadian yang tidak diinginkan alias kebakaran, maka Mantos 1, 2 ditutup sementara dan pengunjung tetap bisa menikmati waktu santainya di area baru Mantos 3.

    "Mohon maaf sebesarnya dari jajaran Management Manado Town Square untuk seluruh pengunjung setia Mantos, saat ini kami masih adakan perbaikan dalam hal ini listrik agar supaya kenyamanan seluruh pengunjung bisa terjamin kedepannya", jelas salah satu security Mantos yang tidak mau disebutkan namanya.

    Beberapa warga yang saat itu terdiam didepan pintu masuk utama ikut mengomentari penjelasan dari security tadi walaupun ada beberapa orang yang dengan kecewa bali, kanan sambil berkata mendingan Pulang.

    "Bagus noh kalu bagini, supaya leh torang pe kenyamanan terjamin menjaga jangan sampe waktu sementara belanja, ada sirine kebakaran trus baku susun orang dalam mantos", ujar Ibu Sitti yang saat itu berencana akan makan siang bersama keluarganya diarea Pizza Hut Mantos.

    "yaaaaaaaaaaah... Mending pulang deh, soalnya kalo Mantos 3 memang baru kemarin bukanya, bukannya gak bagus, tapi ada store yang belum dibuka disitu nah kita mau reunian sore ini ditempat biasa kita kunjungi", sesal Dea' salah seorang mahasiswi.

    Kerugian yang dicapai bernilai ratusan juta oleh peristiwa ini, tapi pihak Management berjanji bahwa tidak akan lama atau diusahakan agar secepatnya dibuka lagi mengingat dan melihat antusiasme para pengunjung Manado Town Square. (MO3)


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad