Header Ads

  • Breaking News

    Batubuaya : Nda Masalah ODK Nda Kenal Pa Kita Bukan Cuma Kita Dia Mo Urus Tapi Cagub Tetap ODK Noh...

    Nova Mokolinug-Batubuaya
    MANADONE.COM - Menyambut Pilkada serentak 9 Desember 2015 nanti, beragam cara masyarakat untuk mendukung pasangan calon mereka ada yang dengan cara sederhana, biasa, bahkan ekstrim pun dilakukan demi pujaannya.

    Nama ODK (Olly Dondo-Kambey) bak jamur yang merambah seluruh pelosok daerah Sulawesi Utara dengan segala macam pemberitaan positif mengenai dirinya baik anak-anak, remaja, dewasa bahkan lansia pun ketika diminta pendapat untuk calon gubernur nanti hanya ODK yang disebut.

    Satu hal lain dari keluarga Mokolinug-Batubuaya asal Minahasa Tenggara melalui salah satu Anggota keluarganya Nova Mokolinug-Batubuaya, ketika diminta tanggapan warga soal pencalonan beberapa pasangan calon kedepan, wanita 50 tahun ini memberikan ungkapan yang lain daripada yang lain ketika ada sekelompok simpatisan yang ber-euforia untuk dilirik oleh calon favoritnya.

    "Kalo saya, tidak apa-apa Pak Olly tidak kenal, kan bukan cuma saya yang harus diperhatikannya, banyak yang lebih penting dan memang harus diprioritaskan", ujar Ibu Nova kepada MANADONE.COM

    Ketika ditanya alasan Nova dengan tanggapan seperti pasrah diatas, diapun dengan tertawa lepas menjelaskan apa alasannya.

    "Bukannya saya Merajuk tapi saya realistis aja, banyak hal yang harus dibenahi di Sulut ini jadi biarkan beliau bekerja dengan caranya, kita khususnya saya tetap dengan mendukung, berdoa, dengan tidak melakukan hal-hal yang sekiranya bisa mengganggu kelancaran proses pencalonan beliau", dengan bijaksana wanita yang akrab disapa Oma ini menjelaskan.

    Dengan tetap sebagai fanatier untuk ODK sebagai Gubernur 2015-2020 Oma Nova tetap memberikan dukungannya bersama seluruh anggota keluarga besar yang tersebar dibumi Nyiur ini. (MO3)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad