Header Ads

  • Breaking News

    Riski Kombos Kena Panah Wayer, Marcell Pun Jadi Incaran Polisi

    MANADONE.COM - 
    Tindakan kriminal kembali lagi menghiasi Kota Manado. Kali ini menimpa Muhamad Rizki Masiagi (16), warga Kelurahan Kombos Barat Lingk 1 Kecamatan Singkil Kota Manado, yang terkena panah wayer pada Rabu (14/10/2015) sekitar pukul 22.00 Wita. Akibatnya, korban harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Sitti Maryam akibat luka serius tertancapnya panah wayer di bagian lengan kanan.

    Informasi yang berhasil dirangkum MANADONE.COM menyebutkan, kejadian tersebut berawal saat korban dalam perjalanan dari rumah menuju ke kampung tali untuk membeli makanan (nasi kuning). Tepat di ruas jalan Hasanudin depan (lorong tongkol) inilah korban beserta dua rekannya yang mengendarai kendaraan roda dua terkena dihadang oleh sekelompok Pemuda dari kelurahan bailang kecamatan bunaken dan langsung melepaskan  panah wayer  kepada mereka.

    Setelah korban jatuh dari motornya para pelaku langsung melarikan diri.Dari pengakuan beberapa teman korban, korban mengenal salah seorang pelaku yang melepaskan panah wayer, yakni Marsel (Acel), namun mereka tidak mengejar para pelaku karena rekannya sudah mengeluh kesakitan akibat panah yang tertancap dilengannya. korbanpun langsung dilarikan ke rumah sakit sitti maryam guna mendapatkan pertolongan medis.

    Kasus korban panah wayer ini merupakan yang kesekian kaliny terjadi di Kota Manado setelah sebelumnya yang pernah terjadi.

    Menerima informasi ini, Tim Paniki pun langsung memburu para tersangka di wilayah bailang. (MO3)

    Keterangan foto : Korban Risky saat di Rawat Di UGD Rs. Sitti Maryam

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad