Header Ads

  • Breaking News

    GM PLN SULUTTENGGO Papandusta..!?? Gubernur So Agendakan Mo Lapor Pa ngoni..!!!


    MANADONE.COM -
    Mati lampu sudah menjadi kegiatan rutin untuk Sulawesi Utara khususnya Kota Manado.

    Hal ini membuat masyarakat menjadi tidak nyaman dan juga membahayakan ketika pemadaman terjadi dengan waktu yang lama hingga lilin menjadi alternatif warga.

    Pj. Gubernur Sulawesi Utara Sonny Sumarsono dalam kesempatan pertemuan raker bersama walikota dan seluruh  bupati se-sulut untuk membahas isu-isu strategis sulut dalam pengarahannya sempat tiga kali mati listrik hingga membuat suasana raker menjadi terganggu langsung mengutarakan kekecewaannya kepada pihak GM PLN Suluttenggo.

    "Kalau mati lampu terus menerus terjadi sampai menjelang natal nanti maka saya akan melaporkan kinerja GM PLN Suluttenggo ke kementrian", ujar Gubernur geram.

    Sementara itu Bupati Minahasa JWS dalam kesempatan yang sama menampik jawaban pihak PLN yang mengatakan bahwa alasan terus diadakan pemadaman karena air DAS Tondano mengurang mengatakan bahwasanya itu adalah alasan klasik.

    "GM PLN SULUTTENGGO jangan jadi pembohong. Tidak ada alasan mengatasnamakan Air DanauTondano untuk pemadaman lampu karena Sudah berkurang. Air Disini (Tondano) tidak berkurang", tegas Sajouw kepada sejumlah wartawan. (MO3)

    Sumber : Humas Pemprov
    Keterangan foto : Pj. Gubernur Sulut saat memberikan pengarahan 



    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad