Header Ads

  • Breaking News

    Rupa Main Suten-suten Skarang Freshmart Bahu Api Bage


    MANADONE.COM - 
    Freshmart bahu hari ini Sabtu (17/10) kebakaran sekitar pukul 9 pagi. 

    Asap yang awalnya terlihat dari lantai dua oleh melfiana rembon yang adalah salah satu manager Freshmart dengan cepat merambat ke hampir keseluruhan gedung pujaan warga khususnya masyarakat malalayang bahu dan sario ini. 
    Menurut Melfi dia tidak melihat api, yang ada adalah asap tebal tepat dilantai dua dan belum diketahui apa penyebab kebakaran.

    "Kita nyanda lia ada api, karena pas kita datang sisa asap tapi tebal dan itu tepat dari lantai dua bangunan", ujar Melfi kepada MANADONE.COM

    Sementara dari pihak lain mengatakan bahwa penyebabnya adalah ledakan tabung gas dicafe dalam gedung yang saat itu akan diganti oleh salah seorang teknisi freshmart.
    Melfiana yang ketika ditemui tengah panik itu menanggapi pertanyaan dari sejumlah wartawan tentang beberapa pernyataan dari warga yang mengatakan bahwa ledakan itu sumbernya dari cafe lantai dua sehingga menelan seorang korban yang diketahui adalah teknisi dari Freshmart sendiri.

    "Sampai saat ini kami dan tim pemadam masih konsentrasi ke api yang belum semua padam, untuk korban memang ada namun saya sendiri belum tau dengan jelas siapa dan juga ledakan atau sumber api saya belum bisa memastikan betul dari ruang atau arah sebelah mana gedung ini", tutup Wanita yang selama wawancara menggunakan masker ini.

    Informasi sekitar teknisi yang menjadi korban tadi menderita luka bakar hebat sekitar 90% akibat ledakan. (MO3)

    Keterangan foto :
    1. Gedung freshmart Bahu
    2. Asap dari Lantai dua
    3. Melfiana Rembon salah seorang manager freshmart

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad