Header Ads

  • Breaking News

    So Bilang Kwa... Jacko Tetap Ketua KNPI..!!!

    MANADONE.COM -
    Musda KNPI ke XIII yang di selenggarakan di Aula Serbaguna Pemkot Manado pada tanggal 12-13 Oktober 2015 berlangsung alot namun santun.

    Dalam pemilihan ketua KNPI periode 2015-2018 kali ini Jackson Kumaat disandingkan dengan Dick Makagansa yang membuat suasana persidangan semakin dipadati oleh pendukung kedua belah pihak.

    Hasil sidang yang memutuskan Jackson A. W Kumaat sebagai ketua terpilih untuk tiga tahun kedepan menuai beberapa pendapat dari masing-masing pihak pendukung.

    "Dari awal asas Jujur sudah menjadi harga mati dari KNPI dan itu berlaku untuk semua hal baik peninjauan hasil keputusan ataupun dalam mengambil keputusan dalam persidangan", ujar salah seorang pemuda perwakilan Kateda Celebes Indonesia (KCI) Rivano kepada MANADONE.COM

    Mengenai hasil perolehan suara Jacko adalah dengan 135 suara, sementara Dick dengan 77 suara.

    "Jacko menang telak dengan perbandingan perolehan suara yang cukup jauh dibanding Dick, tapi itu tidak membuat kedua belah pihak kisruh, sampai saat ini semuanya bersih, aman, dan terpercaya", terang Jendri.

    Sementara untuk Jacko sendiri ketika diwawancarai usai kegiatan mengatakan untuk hal ini dipastikan tidak ada trik permainan uang didalamnya.

    "Bisa dipastikan tidak ada Money Politics dalam hal ini, silahkan dicek sendiri jika kedapatan itu Pasti bukan saya", ujar Jacko dengan optimis dibarengi senyumnya yang khas. (MO3)

    Keterangan foto : 
    1. Ketua KNPI SULUT Jackson  W. A Kumaat bersama MSN dan MANADONE

    2. Hasil penghitungan suara pukul 07.00 wita (Rabu, 14/10/2015).










    K

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad