Header Ads

  • Breaking News

    Steven Kandouw : Kalu Kerja Musti Butul-butul Kong Jang Lupa Jujur...!!!

    Calon Wagub Sulut Steven Kandouw Saat Membuka ToT Saksi PDI Perjuangan / exs.com
    MANADONE.COM - Calon Wakil Gubernur Drs. Steven Kandouw hari ini membuka ToT (Training of Trainer) untuk peserta saksi di Pilkada nanti yang bertempat di Grand Pury Hotel Manado. (Selasa, 27/10)

    Dalam sambutannya, Kandouw menyampaikan harapannya serta beberapa penekanan elegan kepada seluruh peserta yang nantinya akan bertugas menjadi "saksi" pemungutan suara.

    "Saya sangat berharap agar nanti saudara-saudara yang terpilih sekalian bekerja dengan sebenar-benar pekerjaan, karena saya percaya yang hadir saat ini adalah orang-orang hebat dan terpilih", Ujar Steven dengan sangat santun.

    Tidak putus sampai disitu, Pria yang dijuluki "Wagub Ganteng" oleh sebagian besar warga ini pun menghimbau agar jika waktunya tiba nanti, kejujuran adalah diatas segalanya.

    "Segala bentuk arogansi, ambisi, euforia yang ada saat ini hingga nanti saya tekankan sekali lagi, agar tetap menjunjung tinggi nilai kejujuran, ini bukan hanya untuk saudara-saudari, ini juga berlaku untuk saya pribadi agar semua keinginan kita, harapan kita bisa terwujud tanpa ada yang merasa dirugikan, Intinya semua perbuatan kita pasti akan dimintai pertanggungjawaban dari TYME oleh karena itu saksi yang saat ini ada dan akan bekerja kedepan, jangan pernah sepelekan hal yang namanya jujur", tambah Steven disambut kata Sepakat oleh seluruh peserta yang hadir.

    Informasi peserta yang hadir adalah peserta ToT dari Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara untuk saksi PDI Perjuangan. (MO3)


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad