Header Ads

  • Breaking News

    Persit Kartika Chandra Kirana Sukses Menggelar Donor Darah


    Persit Kartika Chandra Kirana www.manadone.com

    Manado (Manadone.com) - Dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 70 dan menyambut Hari kartini Tahun 2016, Persatuan Isteri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 131 PD VII/Wirabuana menggelar kegiatan Donor Darah, Kamis (21/04/16), bertempat di Aula Makorem131/Santiago.

    Kegiatan tersebut dilaksanakan guna membagi rasa kepedulian terhadap sesama manusia dalam mendonorkan darahnya melalui Dinas Tranfusi darah dan Palang Merah Indonesia Sulut.

    Ketua Koorcab Rem 131 Ny Helly Sulaiman Agusto dalam sambutannya mengatakan kepada wartawan Manadone.com kegiatan donor darah ini merupakan realisasi program kerja Persit Kartika Chandra Kirana di bidang sosial." Tutur Helly

    Helly pun berharap dengan adanya donor darah ini dapat memberikan manfaat langsung bagi masyarakat yang membutuhkan pertolongan khususnya dalam hal penyediaan darah sebagai keluarga besar TNI." Harap Helly

    Kegiatan donor darah ini di hadiri oleh Persit KCK, prajurit dan PNS jajaran Korem dan dari Akper Rumah Sakit Wolter Robert Monginsidi. (22 cepu)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad